Sunday, January 2, 2011

kapan BISAnya ?

sekarang jam 23.05 belum bisa tidur .
cuma melototin layar notebook gw yang kecil dan modem yang mulai lemot tapi merayap kaya kura-kura ..
nah tadi gw liat2 blog orang lain yang bagus2 menurut gw . 
dan gw dapet satu blog yang gw suka , kayanya dia anak smanda deh tapi ga tau juga , 
disana dia keren banget buat bikin design . 
cita2nya jadi design grafis kali yaa ??
nah kayanya dia juga les design grafis , soalnya disana disebutin tuh nama gurunya . 

nah yang mau gw omongin sekarang ,
GW IRI !!!!
hiks hiks hiks ..
gw pengen banget bisa kaya dia tuh yang udah jago ngedesign ...
gw juga kan pengen bisaaa ..
satu yang gw pengen bener2 bisa BIKIN KARYA ORIGINAL..
susahnya amit dah , 
pemikiran gw belum sampe muter banget tuh , 
paling juga kebetulan iseng gw bikin sesuatu tapi begonya gw pasti aja yang gw bikin tuh belum bener2 original .
hoalaaahhhhh ampun dah !!!
moga aja gw bisa yaaaa .
doain yaa :)

make wish di taun 2011 ini dah .. 


dan 1 yang perlu kalian tau sejauh gw sekolah nih gw cuma bisa ngotak ngatik bikin sesuatu di photoScape doang! hahaha
org-org udah pada bisa corel lah , photoshop lah , nah gw masih ngumpet sama photoScape , hihi

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP