Monday, January 3, 2011

3januari2011

1) oke yang pertama gw ucapin di 3januari2011 ini adalah :::::::
HAPPY BIRTHDAY PAPAH :)
semoga tambah sayang anaknya ya  . hehehe


2) tadi kan tuh makan2 di wong solo (itung-itung ngerayain ultahnya papah ) meskipun cuma bertiga gw , papah , mamah . hehe
nah udah makan tuh pas jalan mau pulang mau naik mobil eh ada yang manggil gw ibu-ibu , gini manggilnya :
"Nda ?" 
loh kaget gw siapa tu orang , nah makin deket ternyata tu orang ibunya Mr.Curly . hahahha
edaaannn malu gw , lebih inget ibunya daripada gw . hahaha
yaudah gw salaman tuh sama ibunya Mr.Curly , hehe
terus nyuruh2 biar ke rumah lagi tuh , kan gw maluuu , hahaha
yah Mr.Curly kan first love gw selama 1 taun 4 bulan 13 hari . 
dan pertama kalinya juga gw dikenalin ke orang tuanya dan gw udah deket sama ibunya , 
hahahayyy
secara gitu YANG PERTAMA . haha
inget jama dulu lagi dah .. haha
oke emang selama beberapa hari kebelakang ini gw mimpiin terus tuh ibunya Mr.Curly eh taunya tadi ketemu , (beneran deh yang ini ga lebay) hehe



2 comments:

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP