Friday, October 29, 2010

what the hell lah !!!!

ihhhhhh , 
gilaaaa ya , 
apa sih ni otakkkk kagak maju-maju .
malah mundur mundur layaknya undur-undur di dalem pasir , loh ?
apa coba , tadi tuh di bagi hasil ulangan MATEMATIKA , 
pelajaran itung itung an angka , angka yang rumit bin susah bin hese bin rese , 
itung-itungan angka yang bikin kepala mumet , otak rusakkkkk dan bisa menyebabkan kegilaan !!!!!!!
ITULAH MATEMATIKA , 
lo tau berapa nniilaiii ulangan gw ????
just 0,5 !!!! alias setengahhhh , aliasss cuma bener 1 dari 23 soal ! 
what the hell nyet !!!!
apa ini karena komplikasi otak gw yang udah ga bisa nerima pelajaran si matematika !!!
plisss dong hey matematika tolong ngertiin gw (sambil memelas , sambil rengek-rengek ) , kekekekeke
apa gara-gara jumlah IQ dalam otak gw cum 106 ??? hah ????
ihhhhhh ....
coba aja tuh kalo pelajaran matematika , bukan itung itungan angka yang gaibbb laykanya dunia maya layaknya iblis yang merasuk jantung dan membuat seseorang terkena komplikasi kegilaan seriussss (lebay) . 
hahahha
tau lah , tapi gw bangga , pemecah rekorrr dapet 0,5 di kelas dan dengan bangganya gw liatin hasil ulangan gw sama temen2 layaknya orang dapet nilai 100 . hahahaha
pedeee ajeee , enjoyyyyy ,  loh ?
bodo ahhhh 

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP