Saturday, October 30, 2010

kawattt beton aja dah !!

heloo blogg .
ini satnight , wow satnight alias malem minggu alias malemnya orang2 yang mau kangen2an sama pacarnya , haha
berhubung gw jomblo dan males pacaran gw skrg cuma di temenin sama layar kecil gw dan modem pemberian dari sang papah , kekekekkeke
sebenernya  gw dari dulu emang benci sih sama satnight , entah lah kenapa , hueekkk (ga penting) ,

sebenernya yang gw mau omongin skrg bukan satnight tapi tentang si kawat beton indah . huahuahuahua
lo tau apa kawat beton ???
itu loh kawat yang warna warni yang di tempel di gigi , hahahaha
yah behel namanya , tau ga ? kekekekekeke
pengennn banget gila pake behell ,

nih percakapan sama mamah tentang behel :
gw : mah , temen dede di kelas ada yang pake behel ,
mamah : terus ?
gw : pengennn , yah ?
mamah : iya boleh , tapi nanti ga kuliah , mau ?
gw : hah ? maksudnya ?
mamah : iya uang buat kuliah kamu di tempel di gigi kamu , uangnya nnti abis buat hias gigi kamu , mau ?
gw : ah ogahhhhhh
mamah : bla bla bla bla ...... ......
(tau ngomong apaan tuh )

huahhhhhh pengen pake behel , si kawat beton yang indah nyet !!! kekekekek
nih kambing aja pake behel bisa ,

nah gue ????

2 comments:

  1. katanya sih pke behel itu sakit
    awalnya sakit banget plus sariawan yg super parah
    makannya mesti pke bubur bayi
    menyiksa banget ya?
    mau de? hihiihi ;)

    ReplyDelete
  2. hahaha , kan awalnya doang .
    jadi gpp , asal si gigi ga kedepan lagi , kekekeke

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP