Saturday, February 19, 2011

kedokteran VS seni rupa

banyak banget yang mau jadi dokter .
tiap ditanya "mau nerusin kemana ? mau jadi apa ? "
dan spoontan pada jawab "kedokteran dong" .
huekkkkk gw pengen muntah denger tuh prodi . 
bukan karena gw ga suka atau benci .
gw segan tuh sama yang namanya kedokteran , 
nih ya alesan gw ogah sama kedokteran :::

  • sekolah lama bin lila , 
  • belum lagi harus buka praktek sendiri , 
  • belum lagi kudu punya duit segudang .
  • kudu jual tanah , 
  • kudu jual sawah , 
  • kudu jual mobil , 
  • kudu jual kandang ayam , 
  • kudu jual kandang sapi , 
  • kudu jual , bahkan harga diri (eitss yang ini engga kali ya hehe)
  • keburu tua kalo gw ambil gaya kedokteran , (gayanya kaya gw mau diterima aje) haha
  • tuh sekolahnya ditemenin sama begadang , 
  • tuh sekolahnya ditemenin buku tebel , 
  • pake kacamata tebel kaya si beti lafea yang badag tea 
  • tiap hari harus bikin kopi ditambah bubuk buku biar cepet nempel otak (ga deh kayanya) , 

halahhhh pokonya repot dah ... hahahahhahaha
tapi keren sih yang ambil kedokteran ..
tapi buat gw "GA BANGET"!!!!!!!!!!!!!!!!!!


nah pas gw ditanya , 
xxxxxxx : mau ambil apa ?
gw : pokonya ada unsur seni rupa (dengan bangga gw jawab itu)
xxxxxxx : %$^%$&^&*^??????????


kenapa dengan seni rupa ?? hah ?
jangan pandang sebelah mata  ya sama jurusan yang ada unsur seni rupa nya , nanti matanya jadi sebelah (teu nyambung) hkhkhkhkhkhk ....

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP