Thursday, February 10, 2011

hey ? are you okay indot ? yes i'm fine !

iya .
darimana gw mulei cerita ?
hah ?jadi gini ya (lo baca harus pasang muka serius, kalo ga gw tabok lo !)
gw nangis , gw bilang diri gw sendiri bodoh ! stupid ! bego ! ga punya pikiran ! gw marah sama nih otak gw sendiri ! gw pengen otak loncat aja dari pohon toge ! 
gw ga masuk daftar SNMPTN undangan !
apa ? ga masuk ?
edan aing bodo di kelas ? aing ga bisa ? hah itu yang ada dipikiran aing waktu itu !
sebel bin keuheul !
aing nangis-nangis sampe mata bengkak ! aing mikirin ! aing teralu ambisi sama ITB !
(udahhan lah aing-aing an nya ) teu ngeunah dibacana !


nah hari seninnya , gw udah bisa nerima kalo gw ga masuk SNMPTN undangan itu , 
gw mau pasrah aja , dan gw mau maksimal di SNMPTN tulis aja . (moga masuk , amin)
tapi temen gw tuh yang namanya "A" bilang gw masuk SNMPTN undangan , soalnya nilei gw ketuker sama temen dikelas yang masuk snmptn undangan itu , 
jadi yang harusnya masuk tuh gw bukan temen gw itu , 
anjrit darisana gw seneng dong , gila aja !
nah gw sama si "A" tuh pergi ke BP buat ngebenerin tuh nilei skor rapot .
gw udah ulang-ulang ngitung rapot , dan hasilnya eman g gw yang masuk . 
udah tuh darisana dibenerin di datanya . 
gw udah lega ternyata gw masuk ....


dan hari RABU !!!!!!
gw nangis lagi , guru BP dateng buat ngasih tau siapa aja yang masuk snmptn undangan itu , 
dan HELL , gw ga masuk ! nama gw ilang ! ga ada !
gimana coba yang masuk malah nilai skor nya dibawah gw !
sebenernya tuh di urusin apa engga sih ?.
gimana coba rasanya itu HAK KITA MALAH DI AMBIL ORANG LAIN !
hah NGENES banget nih hati !
darisana gw nangis lagi ! 
gw bukan nangis karena gw ga masuk tuh , tapi gw ngenes aja tuh yang ngusrusin data gw siapa sih sampe-sampe nilai gw ketuker gitu !
itu kan fatal banget !


tapi malemnya mamah nasehatin gw biar gw lapang dada !
dan skrg gw harus mikir realistis aja , gw jangan terllau jadi orang yang punya mental lemah , yang ga bersyukur atas apa yang kita punya , 
jujur , mungkin gw orangnya terlalu ambisus , terus ga mau nerima kali ya ?
tapi sekarang mudah-mudahan gw bisa jadi orang yang LAPANG DADA (bukan lapang sepak bola) .
amin .
semuanya tergantung Allah , gw cuma bisa usaha + doa :)

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP