Wednesday, February 2, 2011

dr.kindot'project

yeahhhhh ...terobosan OTAK baru . hahaha
ganti nama euyy . 
dari ngadorotdotproject jadi dr.kindot'project .
gw baru nyadar kalao'ngadorotdot' itu belum ada arti yang khusus , itu nama cuma lucu-lucuan aja . 
nah kemaren-kemaren tuh (sebenernya udah lumayan lama ) , gw ga sengaja tuh bikin gambar dokter gitu (sebenernya tuh ga kaya dokter sih , lebih tepat di bilang monster kali yee) . hahahahaha
nah gw bingung mau kasih nama apa , nah ting deh dengan nama dr.kindot . hahahaha
yesss dapet ide baruuuuuuuuu , ini original loh , hehe'
yehhhh sekarang tuh nama ada artinyaaa , jadi ga sembarang pilih nama lagi deh , hehehe


jadi gini ya (pasang mukas serius , sambil ngupil ) hehe
nama dr.kindot itu artinyaa :::::::
kindot berasal dari kata KIND dan OT . 
tau kenapa ?
nah KIND itu kan artinya baik , sedangkan OT diambil dari nama panggilan gw 'indot' .
nah kata depan 'dr' nya itu , gw berharap jadi dokter spesialis art and design (amin) . ahahhahahaaha (ga nyambung)
berhubung otak gw udah ga nampung isi EXACT lagi , nah gw bikin nama dokter jadi-jadian deh , haahha


jadi arti dari dr.kindot adalah dokter spesialis art and design (amin) yang baik hati . hahahahha
teu nyambung . Tapi sambungkeun we lah . hahahahahaha

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP