Saturday, January 1, 2011

facebook ? BEGO !




BEGOOOO nyet ! hahaha
terahir gw buka jejaring sosial yang namanya facebook atau bisa disebut juga buku muka .. (loh ?)
tampilan facebook jadi rubah (meskipun tetep gitu2 ajee) 
tapi berhubung OTAK GW KOSLET ya gw masih bingung mainin lagi facebook , haha
nah ada 1 yang gw bingun tuh kenapa chat gw offline ?
bingung gw tuh nape yaa ? BEGO !
tau lah , soalnya kan  gw online cuma hari ini aja . wew
yah pertama gw buka 'buku muka' tuh banyak banget notif ya salah satunya yang paling banyak ucapan ulang tau gw pas tanggal 29 september 2010 kemaren dan gw baru bales wall mereka tangga 1 januari 2011 tadi , haha
edaannn lah kelamaan kali yeee , tapi daripada gw ga bales nanti dikira gw sombong , hhaha
yah dapet balesan balik tuh dari org2 meskipun kagak semua ,, hehe
dan isinya intinya giini "hah baru ol sekarang ? baru bales sekarang "? etcc 
dan gw bales "haha" , (loh?) 
BEGO nyet ! haha


sebenernya kan gw vakum facebook tuh sampe gw tes ITB tapi berhubung temen gw DIKA sms gw ada kumpulan ITB di facebook gw penasaran buat buka facebook , 
dan emang bener bro ada kumpulan anak ITB .. GILA KEREN ! ANJRIT gw sampe jingkrak2 ! haha
(LEBAY) !!
dan ini yang nambah semangat gw buat masuk DKV ! haha
huhuyyyyyy i'm coming ITB !!!!

nah ada juga nih di facebook gw yang isinya :::




yang bikin hati gw inget sama Monsieur juga ada ! 
nih si juragan mufti farid ngeselinn abiss dah pas ngewall kaya gini :

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP