Thursday, November 4, 2010

mati aja indottt !!!!

gw mau caerita ttg hari ini . 


pagi ini gw niat mau rubah pola bangun pagi gw , 
gw berhasil bangun pagi stengah jam lebih awal dari biasanya , jam 6 gw udah bangunnn .
suatu anugrah , 
gw biasanya bangun jam setengah 7 , gokilll ...
yeahhh indot cewe pemalas ? , jangan tanya hal itu , gw ga bakal jawab , haha
tapii stelah gw udah mandi udah pake sergama buat ke penjara tak beruji  (dibaca:sekolah) jam 6 lewat 45 perut gw mulesss mau ngeluarinn bom alias pup , kekekeke 
ga bisa ditahan , karna kalo ditahan gw bakalan mules seumur idup gw dan gw bakalan gilaa kalo ga dikeluarin tuh bom (lebay) ...
dan terpaksa lah gw kembali buat buang bom supoer bauu gw , dan alhasil mau bangun jam 6 atau jam setengah 7 gw tetep kesiangannnn !!!!!!!
dan mamah ngomel-ngomel ga jelas , udah tau gw kesiangan malah di omel2 dulu , 
nyampe di kelas gw lupa , sepatu gw berantakan , dari rumah gw ga sempet buat taliin sepatu , 
dan alhasil gw di ketawain ga pake sepatu bener , 
hah pagi yang sial !!!!!


siang hari nya , 
gw abis olahraga , 
gw mau ganti baju lagi tuh ke wc , 
gw nunggu lamaaaaaa bnagetttttt serasa gw nunggu seabad , nungguin pintu wc yang di tutup , 
gw udah gedor-gedor tuh pintu wc , tapi kagak nyaut-nyaut , 
terpaksa gw nunggguuuuu lama banget depan tuh pintu wc !!!!!
tiba-tiba dateng tuh resti temen sekals gw , 
resti : "ngapain ndot disini ?"
gw : kan mau ganti baju , ini lagi nih lama banget orang didalem ngapain sih di wc lama2 !!!!!!
resti : daritadi disini ?
gw : iyadari tadi , udah di gedor2 tapi ga nyaut nyaut ..
resti : oh , gitu coba deh dorong pintunya !
gw : (gw dorong pintu wc yang gw tungguin dari tadi serasa seabadd itu )


dannnnnn , pintunya terbukaaaaaaaa , 
terus daritadi gw nungguin apa dong gedor2 pintu yg ga ada orangnya ??
hah ???
udah dehhh skakkkk gw disana , maluu campurr kesel sama tih pintu wcc !!
apa gw yg begoo ?
tau lahhhh ..
hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!


terus cerita di jam 1 siang , 
jam jamnya ngantuk , terus harus belajar biologi , 
lo tau gw lagi sakit penyakit yang parah banget , 
bisa meneybabkan org mallu seumur hidup , dam komplikasi kejiwaan , 
parah banget kan penyakit gw ??
mati aja gw dapet penyakit ini ,,, 
yah sebut aja gw sakit "BATUK BERDAHAK" . hahahahhaha
edaannnnnnn kan parahnya ?? kekekeke
dan siang itu temen2 kelas termasuk gw pada ngantuk lah (pasti)
dan ga sadar gw buka mulut gw dannn , "ohokkkkkkkkkkk ,,,, bletraaakkkkkkk" 
bunyi deh tuuh cendol gw dan semuanya termasuk guu ggw ketawainnn gw yang batuk bikin maluuu , 
hahhhh 


skak deh gw hari ini , 
berasa orang siallll , huahuahauhuhauhaha

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP