Sunday, October 31, 2010

3pesaneuyyyyyyy

bingung nanya siapa lagi yang ikut konselinggg , 
tingggggg , tiba2 aja gw inget sama bespectacled man . 
setelah sekian lama berabad-abad gw malu sama dia (punya rasa malu juga ya gw ) hahaha
spontan aja jari gw ketik tuh keypad ... 

gw : kebagian jam berapa konseling ? 
(sejam kemudian hp gw geterrrr , 1 message )
bespectacled man : maaf baru bales , baru bangun . Jam 3 , kamu jam berapa ?
gw : aku jam 2 , nanti kitanya ikut apa ortu aja ?
bespectacled man : sama kita nya lah , bentar lagi dong ?
gw : oh dikirain ortu aja , makasih ya :)
bespectacled man : haha dasar , iya sama2 .

cikicciwwwwww .
horeeeeeeeee (sambil loncat2 mau bunuh diri dari pohon toge saking senengnya ) haha
ahhhh ga tau ya siapa bespectacled man ?
ada dehhhh , ga bakal cerita ahhh .
hahahahaha

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP